COSRX

One Step Original Clear Pads 70 pads

Rp285,000
Rp 142,500

One Step Original Clear Pads adalah Toner harian dalam bentuk bantalan kapas yang sudah direndam untuk mengeksfoliasi kulit wajah secara lembut, membersihkan minyak berlebih, menjaga wajah tetap bersih, sehat dan terjaga keseimbangannya. Exfoliating toner ini mampu mengangkat sebum berlebih, sel-sel kulit mati, dan sisa makeup secara tuntas dengan kandungan BHA alami di dalamnya. Toner ini juga mengangkat kelebihan minyak pada kulit serta menjadikan kompleksi wajah jadi lebih halus dan lembut.

Cara Penggunaan:
Setelah membersihkan wajah, ambil satu lembar bantalan kapas dan usapkan dengan lembut ke seluruh permukaan wajah terutama pada bagian wajah yang bermasalah dan t-zone (dahi, hidung dan dagu)
Balik bantalan kapas, gunakan sisi yang halus untuk mengusapkannya kembali ke seluruh area wajah
Tidak perlu dibilas
Pastikan wadah produk tertutup rapat setelah digunakan untuk menjaganya tetap bersih dan higienis.

Komposisi:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate

BPOM : NA26181202394

Kode : 8809416470306

Brand: COSRX       Category: Skincare

Share this product

0 / 5


0

0

0

0

0

Kirimkan review tentang produk ini dengan singkat, padat, dan jujur. Pihak Roshibel akan melakukan seleksi dan berhak untuk melakukan perubahan dan memegang keputusan terakhir untuk penayangan review.

Pria     Wanita

Kulit Berminyak
Kulit Kering
Kulit Kombinasi
Kulit Normal
Kulit Sensitif

Aging
Cellulite
Dark circle
Flex
Jerawat
Kantung mata
Komedo
Kulit kusam
Pori besar
Stretch mark











Belum ada review utk produk ini.

Other Skincare Products

Other Products by COSRX